Fathahuddin, Caleg PPP Dapil VII: Jangan Salah Pilih Karena Terkait Nasib Rakyat Gowa Lima Tahun

Gowa, Metro-pendidikan.com — Fathahuddin Dg Lewa, satu diantara putra terbaik Kecamatan Pallangga siap berkompetisi pada pemilihan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gowa, Pemilu 2024. Sebagai tokoh muda dan potensial itu optimis akan duduk di lembaga legislatif mewakili PPP dari Dapil VII Barombong-Pallangga.

Dirinya maju bukan tanpa alasan, sebagai kader partai berlambang Ka’bah itu sudah lama berkecimpung dalam berbagai organisasi kemasyarakatan dan keagamaan baik tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan. Berarti kiprahnya dalam bidang politik dan sosial kemasyarakatan telah teruji

“Terjun dalam dunia politik adalah pengabdian yang paripurna karena memperjuangkan kepentingan orang banyak, “katanya kepada sejumlah awak media, baru saja ini.

Menurut putra Gowa kelahiran 12 Desember 1982, masuk bertarung di lembaga legislatif terbilang berat dan ketat karena di Dapil VII akan berhadapan dengan sejumlah incumbent dan caleg lainnya yang memiliki kualitas SDM dan kapasitas ketokohan yang handal.

Meski begitu, lanjut Wakil Ketua E-Sport Kabupaten Gowa ini, dirinya sangat yakin bersama masyarakat bisa mengantarnya duduk di DPRD Gowa. Bahkan, ia berharap akan mengungguli kader PPP lainnya yang maju caleg pada Dapil VII meliputi Pallangga-Barombong.

Berhasil mengisi satu kouta kursi dengan Nomor Urut 8, bagi Ketua Gerakan Pemuda Ansar Gowa ini, itu juga tidak terlepas dari dorongan serta dukungan penuh warga Pallangga dan Barombong sebagai daerah pemilihannya.

“Saya akui bahwa kader PPP yang bertarung di Dapil VII adalah sosok yang hebat-hebat. Namun semua itu, tidak membuat saya kecil hati, malah semakin menambah semangat untuk berkompetisi dan berjuang demi rakyat Kecamatan Pallangga dan Barombong,” ungkap Fathahuddin Dg Lewa yang juga Sekretaris KNPI Gowa ini.

Dalam memenuhi ekspektasi masyarakat di dua kecamatan tersebut, Fathahuddin sadar bahwa menjadi wakil rakyat tidak cukup hanya dukungan dari keluarga. Tapi juga dukungan dari masyarakat melalui seleksi alam dan kematangan dalam berorganisasi.

Fathahuddin Dg Lewa yang juga Wakil Ketua DPC PPP Gowa, Bidang Data dan Digital mengatakan ketatnya persaingannya Caleg di Dapil VII, ia bersama timnya terus memaksimalkan sosialisasi dan kampanye ke masyarakat, bertemu warga dan menjalin kekeluargaan serta berbagi terhadap sesama.

Pesta demokrasi tinggal beberapa hari lagi, tepatnya pada 14 Februari 2024, Fathahuddin Dg Lewa berharap kepada wajib pilih baik di Pallangga maupun Barombong agar berbondong-bondong ke TPS untuk dapat menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani.

Dengan harapan, sebutnya, masyarakat jangan salah memilih wakilnya karena menyangkut nasib rakyat Gowa lima tahun ke depan.

“Bagi saya sudah siap lahir batin berjuang apabila terpilih menjadi anggota DPRD Gowa. Itulah komitmen saya yang dibesarkan dari keluarga religius dan menjadi wakil rakyat tak lebih sebagai jembatan agar masyarakat dapat hidup sejahtera dan ekonominya ke depan makin baik,” tandas Fathahuddin Dg Lewa dengan nada meyakinkan.**

Laporan : Jamal Takdir

.

Pos terkait