Reses Masa Persidangan ke 2 Tahun 2023-2024, Anggota DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Pembangunan Fisik

PALOPO, metro-pendidikan.com – Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo menggelar Reses untuk masa persidangan ke-2 tahun 2023-2024, Rabu (24/4/2024).

Reses yang dilaksanakan anggota DPRD Palopo asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Wara, Wara Barat, dan Mungkajang, berlangsung di halaman kantor Kecamatan Wara Kota Palopo.

Dalam reses tersebut anggota DPRD menerima sejumlah masukan dan aspirasi masyarakat terkait pembangunan fisik di wilayahnya.

Menanggapi aspirasi masyarakat dalam reses tersebut, anggota DPRD akan segera ditindaklanjuti pada rapat pembahasan selanjutnya.

Anggota DPRD Palopo dari PDI-Perjuangan, Jabir mengatakan jika pihaknya banyak mendengar masukan dari warga terkait berbagai persoalan urgent yang mereka hadapi.

“Rata-rata yang menjadi pokok permintaan warga, seperti pembangunan infrastruktur dan lampu penerangan jalan umum (PJU) di beberapa titik,” katanya.

“Jadi seluruh masukan yang tertampung saat reses akan dibahas tim badan anggaran (Banggar) DPRD beserta TAPD kota,” sambung Jabir.

Kegiatan reses tersebut di hadiri pada acara temu konstituen itu, masing-masing Steven Hamdani, Budirani Ratu, Christian Lupita L Dengen, Darmawati Lukman, dan Hj Megawati serta masyarakat. (*rel*)

Pos terkait