Satuan Binmas Polres Palopo Beri Edukasi Warga Kelurahan Tompotikka Untuk Jaga Kamtibmas

Palopo, metro-pendidikan.com — Polres Palopo melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) yang dipimpin Ipda Darni memberi edukasi kepada masyarakat perlunya menjaga Kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilu 2024.
Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Tompotikka, Selasa (6/2/2024).

“Kami mengimbau jelang Pemilu jangan terprovokasi dengan berita hoaks sehingga menimbulkan permasalahan atau konflik. Silahkan memilih calon sesuai dengan pilihan masing-masing. Pilihan boleh beda tapi tetap solid,” ungkap Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi.

Satuan Binmas Polres Palopo, lanjut AKP Supriadi, aktif memberikan himbauan terkait money politik. “Apabila ada orang yang baru di lingkungan tempat tinggal agar segera melaporkan ke RT atau RW setempat,” katanya.

Tidak hanya itu, tukang ojek juga diberi edukasi terkait kelengkapan kendaraan dan pada saat memarkir sepeda motornya agar kuncinya dicabut karena banyak pencurian motor.

“Mereka juga mensosialisasikan ke masyarakat terkait hotline Polres Palopo atau telepon 110. Apabila ada hal-hal yang mendesak memerlukan kehadiran polisi agar segera menghubungi nomor tersebut,” demikian Kasi Humas Polres Palopo sembari mengingatkan. **

Laporan : Arifin Muha

Pos terkait