Distribusi Bansos di Kecamatan Wara Utara, Polres Palopo Terus Gaungkan Cooling System Pemilu Damai

Palopo, metropendidikan.com — pihak Sebagi bagian dari program Cooling System Menuju Pemilu Damai, Polres Palopo melakukan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) kepada sejumlah warga kurang mampu di Kelurahan Temmalebba dan Buntu Datu, Kecamatan Warga Utara, Kota Palopo, Selasa (16/1/2024) kemarin.

Distribusi Bansos di Wara Utara kali ini dipimpin oleh Kapolsek Wara Utara Ipda Aris, SH dan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Wara Utara Ny A. Hikma Aris serta dihadiri Lurah Temmalebba Darna, SE, Lurah Buntu Datu Anny, SIP, Kanit Binmas Polsek Wara Utara, Aiptu Asman Pamin, personil Polsek Wara Utara, pengurus Bhayangkari Ranting Wara Utara dan warga penerima manfaat Bansos tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Wara Utara mengucapkan terima kasih kepada Lurah, Bhabinkamtibmas serta masyarakat Kelurahan Temmalebba dan Buntu Datu yang hadir dalam kegiatan ini.

“Mari kita berdoa agar pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan aman dengan peran serta masyarakat agar turut membantu menjaga Kamtibmas,” katanya.

Dia juga meminta masyarakat bijak dalam menggunakan sosial media, apabila mendapatkan info di sosial media agar di saring dulu sebelum di sharing sehingga tidak berhubungan dengan hukum.

Adapun sembako yang di serahkan oleh Kapolres Palopo kepada masyarakat yang kurang mampu berupa telur, beras, gula, mie instan, dan minyak goreng.

Berikut warga penerima bantuan sosial di Kelurahan Temmalebba adalah Karimah, Hj Intan, Mariana B, Idjawati, Maccayya, Ridewana, Thambi, Sumiati, Jumsia, Saoda, Mariam, Lukas Leba, T.Suparman, Atti, Nurman dan Hasni.

Sedangkan Kelurahan Buntu Datu adalah Nikolas Nai, Lukas dan Wendelina Watan. Satu warga lainnya penerima Bansos yakni Ilyas dari Kelurahan Rampoang.

Giat distribusi Bansos yang dilaksanakan Polsek Wara Utara berakhir pada pukul 13.30 Wita dalam keadaan aman, lancar dan terkendali. **

Laporan : Arifin Muha

Pos terkait