Reses di Wara Barat,  Anggota DPRD Menerima Aspirasi Warga, Steven Pamit, Lupita : Akui Banyak Proyek Belum Terbayarkan

PALOPO, metro-pendidikan.com – Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo menggelar Reses untuk masa persidangan ke-2 tahun 2023-2024, Jum’at (26/4/2024).

Reses yang dilaksanakan anggota DPRD Palopo asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Wara, Wara Barat, dan Mungkajang, berlangsung di halaman kantor Kecamatan Wara Barat Kota Palopo.

Dalam reses tersebut anggota DPRD menerima sejumlah masukan dan aspirasi masyarakat terkait tenaga honorer yang belum dibayarkan honornya sampai saat ini, Termasuk persoalan banjir dan sejumlah program pembangunan drainase yang belum terealisai.

Menanggapi aspirasi masyarakat dalam reses tersebut, anggota DPRD asal partai Nasdem Lupita mengatakan, Bahwa anggaran APBD saat ini tidak cukup untuk membiayai sejumlah proyek yang sedang berjalan, oleh sebab itu, Ia mengakui bahwa banyak proyek tahun 2023 belum dibayarkan dan nyebrang ke tahun 2024 termasuk honor rt/rw dan sejumlah tenaga honorer lainnya. Untuk itu pihaknya selaku anggota DPRD meminta maaf dan berharap masyarakat bisa bersabar untuk hal ini.

Sementara Anggota DPRD asal partai Golkar, Steven Hamdani ST, MM menyampaikan Secara resmi dan memohon maaf  sekaligus pamit di kegiatan reses terakhir ini “untuk sementara waktu saya istrahat dulu urus keluarga, kedepan belum bisa dipastikan akan kembali maju berkompetisi atau tidak lagi doakan saja” kata politisi yang telah menjabat selama 2 periode itu.

Kegiatan reses tersebut di hadiri Warga konstituen dan Anggota DPRD dari dapil 1 masing-masing, Steven Hamdani, Budirani Ratu, Christian Lupita L Dengen, Darmawati Lukman, dan Hj Megawati serta masyarakat. (*Arifin*)

Pos terkait