Polsek Wara Berhasil Pertemukan Orang Tua dan Anak Berusia 4 Tahun Yang Hilang

Palopo, metro-pendidikan.com. Kepolisian Sektor (Polsek) Wara, Polres Palopo berhasil mempertemukan anak hilang dengan orang tuanya. Hal itu dilakukan setelah memposting informasi di sosial media terkait anak hilang tersebut.

” Alhamdulillah setelah beberapa jam mencari alamat anak tersebut dan memposting informasi terkait anak hilang di sosial media, akhirnya anak dan orang tuanya bisa kembali berkumpul,” Kata Kapolsek Wara AKP Jhon Paerunan, Jumat (01/12/23).

Menurut AKP Jhon Paerunan, kejadian bermula saat ada warga yang melaporkan terkait adanya anak kecil di sekitar kampus Universitas Muhammadiyah Palopo yang terpisah dari orang tua nya.

” Sebelumnya kita menerima informasi dari masyarakat bahwa ada anak laki-laki berusia 4 tahun yang terpisah dari orang tuanya. Setelah itu, tiba-tiba ada warga langsung mengantarkan anak tersebut ke Mapolsek Wara,” ucapmya.

Setelah mengamankan anak hilang tadi, kata Jhon Paerunan langsung memerintahkan anggotanya untuk menyebarkan informasi di sosial media hal tersebut dilakukan sebagai upaya mempertemukan anak tersebut dengan orang tuanya.

“Alhamdulillah, anak tersebut sudah kami pertemukan dengan orang tuanya,”tandas Jhon Paerunan.

AKP Jhon Paerunan mengaku jika anak tersebut merupakan warga Jalan cakalang, Kelurahan Salotellue, Kecamatan Wara Timur.

Dari kejadian tersebut dirinya juga menghimbau kepada seluruh orang tua agar senantiasa menjaga dan memperhatikan anaknya dengan baik. **

Laporan : Arifin Muha

Pos terkait