Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Di Gereja Sudiang, Jemaat Diminta Bersinergi Dengan Aparat Wujudkan Pemilu Damai

Makassar-metro-pendidikan.com. Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  menyerap aspirasi umat kristiani pada kegiatan ibadah Minggu Kasih di Gereja Toraja Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin,(23/10/2023) lalu.

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat khususnya jemaat Gereja Kristiani Sudiang sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pendeta Esra Sth.(Pendeta Gereja Toraja Jemaat Sudiang Makassar), David (Majelis Gereja Toraja Sudiang Makassar) serta para jemaat Gereja Sudiang Toraja.

AKBP. Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

Pada giat tersebut masyarakat yang mengikuti Minggu Kasih mengapresiasi giat Minggu Kasih, dimana sangat bersukacita dengan kegiatan tersebut sebagai ajang pertemuan dan menjalin keakraban jemaat dengan aparat kepolisian.

Pendeta Esra berharap dalam pelaksanaan ibadah kehadiran pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian selalu ada.

“Semoga keberadaan kepolisian tetap dipertahankan ke depan, sehingga dapat memberi rasa aman dalam melaksanakan ibadah,” harap Pendeta Esra.

Sementara itu, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel menyampaikan pesan bahwa sebagai warga yang baik sejatinya mewujudkan pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai.

“Semua masyarakat harus ikut berpartisipasi dalam Pemilu serta bersinergi dengan TNI Polri dalam mewujudkan Pemilu aman dan lancar,” ungkap AKBP Daniel Siampa dalam amanatnya. **

Laporan : Arifin Muha

Pos terkait