Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Terkait RPIK 2024, Semua Fraksi Setuju Jawaban Bupati Lutra Atas Ranperda

Luwu Utara-metro-pendidikan.com. Ketua DPRD kabupaten Luwu Utara, Drs Basir memimpin Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Luwu Utara dengan agenda prihal tanggapan, jawaban Fraksi DPRD terhadap tanggapan/jawaban Bupati Lutra Atas Ranperda Inisiatif DPRD Tentang Rencana Pembangunan Industri Kabupaten ( RPIK ) Tahun 2024, berlangsung di ruang Rapat Paripurna DPRD Luwu Utara, Senin (24/6/2024).

Adapun pembaca dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dibacakan. oleh Hamuddin, Fraksi Demokrat H Rusli Hamid, Fraksi Golkar Hatta Turusi, Fraksi Kis Suaib Latif Sp, Fraksi Nasdem Muhammad Said, Fraksi Hanura Ir Sofyan Subair dan Fraksi Gerindra oleh I Wayan Sutha.

Dalam tanggapan semua fraksi pada umumnya mengucapkan terima kasih sekaligus menyampaikan apreasiasi atas tanggapan pemerintah daerah yang menyetujui Ranperda RPIK tersebut, selanjutnya dapat dibahas ke tingkat Selanjutnya sesuai aturan perundang undangan yang berlaku dan Ketentuan Tata Tertib DPRD Luwu Utara.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani, Sekertaris Kabupaten Luwu Utara Armiadi dan beberapa pimpinan SKPD/OPD dalam lingkup Pemkab Luwu Utara. **rauf**

Laporan : Arifin Muha

Pos terkait