Kapolres Sinjai Kunjungan Silaturahmi dengan Pengurus DPC Aliansi Media Jurnalis Independen RI

Sinjai. metro-pendidikan.com – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik terima kunjungan silaturahmi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) diruang Lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai. Selasa (24/10/2023).

Pada kunjungan silaturahmi tersebut Ketua DPC AMJI-RI Sinjai Elang Suganda didampingi Wakil Sekretaris Nurzaman Razaq dari Media PembelaNews, beserta lima orang pengurus lainnya yang tergabung di DPC AMJI-RI, yakni, Armansyah (Batarapos) Firmansyah dari Media Online IdeNews. id, Yusuf Burerah (NuansaInfo. News), Abdul Rasyid (Metro Pendidikan. Com) dan Andi Irfan Arjuna dari Media Diswaysulsel.

Dalam kunjungan silaturahmi tampak suasana kekeluargaan dan keakraban antara Kapolres Sinjai dengan rekan-rekan Media yang tergabung di Organisasi AMJI-RI Sinjai.

Kapolres Sinjai, mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi rekan-rekan media yang tergabung di AMJI.

Dalam silaturahmi kekeluargaan itu banyak hal yang disampaikan ke Kapolres Sinjai khususnya bersama menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Sinjai, dalam membantu mempublish giat Polres Sinjai serta mengedukasi masyarakat ke hal yang positif dalam menciptakan Pemilu damai.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai juga menyinggung terkait bagaimana hubungan kemitraan dengan bawahannya, mulai dari para Kapolsek, para Kasat kepada rekan-rekan Pers.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengajak insan pers melalui AMJI RI agar menjadi bagian cooling system untuk bersama – sama menciptakan Pemilu Damai, aman dan sejuk. Ujarnya.

“Saya mengajak rekan-rekan wartawan, Kita himbau masyarakat dengan memberikan pemberitaan yang positif sebagai cooling sistem dalam Pemilu, yang saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu 2024. Ajaknya.

Sementara itu Ketua DPC AMJI-RI, Sinjai, Elang Suganda, menyampaikan, terima kasih kepada Kapolres Sinjai yang telah meluangkan waktunya menerima kami. Tujuan silaturahmi ini untuk lebih mempererat lagi hubungan kemitraan Pers dan sinergitas dengan Polri, khususnya jajaran Polres Sinjai,” Tuturnya.

Semoga dengan kunjungan silaturahmi kami ini, Pers dan Polri akan semakin erat lagi dan siap mendukung Polres Sinjai dalam menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk melalui pemberitaan positif.,” Ujarnya.

Pada silaturahmi kami, banyak hal yang kita koordinasikan dengan Kapolres Sinjai, dan alhamdulillah semua yang kita sampaikan mendapat respon positif. Tutupnya. (Rasyid)

Pos terkait