Hebat! Raih Lima Trophy Tim Balap Bhayangkara Polres Palopo di Ajang Sulawesi Cup Race

Palopo, metro-pendidikan.com — Tim Balap Motor Bhayangkara Polres Palopo Racing Team sukses meraih lima trophy di ajang bergengsi Sulawesi Cup Race Final Round. Ajang ini merupakan salah satu event balap motor bergengsi di Indonesia Timur dilaksanakan di Sirkuit Ratona Motor Sport Kota Palopo pada Sabtu dan Minggu (25-26 November 2023).

” Alhamdulillah di ajang bergengsi Sulawesi Cup Race, tim Bhayangkara Polres Palopo berhasil tampil dengan maksimal hal tersebut tidak luput dari kerja sama dan kerja keras seluruh crew team berserta official nya,” ujar Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin, Senin (27/11/23).

Sukses digelar kegiatan ini, Kapolres Palopo menilai, tak lepas dari kerja keras semua pihak yang terlibat. Termasuk Tim Bhayangkara mampu bersaing dengan sejumlah pembalap dari berbagai daerah, dimana kita berhasil meraih lima trophy pada ajang bergengsi SCR.

“Saya sangat senang, apalagi tim kita mampu bersaing dengan gempuran pembalap dari berbagai daerah se-ndonesia. Hal ini akan menjadi acuan kedepannya untuk lebih bisa maksimal di berbagai event balap motor baik itu tingkat nasional maupun daerah,” jelas Kapolres Palopo.

Adapun ke lima trophy pada gelaran Sulawesi Cup Race di raih oleh, Tegar Saputra pada kategori bebek standar 116 lokal Luwu Raya juara 4, Bebek standar 125 cc lokal Luwu Raya juara 5, matik 131 lokal Palopo juara 2, Matik 131 lokal Luwu Raya juara 3, dan pembalap bale NR di kategori matik standar shorum juara 3

Sekadar diketahui bahwa Bhayangkara Polres Palopo Racing Team merupakan salah satu tim terbaik di Kota Palopo. Dimana kehadiran tim tersebut merupakan inisiatif Kapolres Palopo dalam mereduksi angka balapan liar di wilayah hukum Polres Palopo. **

Laporan : Arifin Muha

Pos terkait