Kodim 1420/Sidrap Anjangsana Sambut Hari Juang Kartika (HKN) TNI AD Tahun 2023

SIDRAP, metro-pendidikan.com  – Mewakili Dandim 1420/Sidrap, Kasdim 1430/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto memimpin kegiatan Anjangsana ke rumah rumah para veteran, warakawuri dan Panti Asuhan diwilayah binaan Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidrap, Rabu (13/12/23).

Kegiatan Angjasana dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HKN) Tahun 2023 ini memegang tema “TNI Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam untuk NKRI”.

Kasdim 1420/Sidrap Mayor Inf Arie Widarto mengucapkan ’’Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HKN) Tahun 2023 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2023 mendatang,” ucapnya.

Menurut penuturannya, anjangsana ini juga bertujuan untuk menjaga silahturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi para Veteran dan Warakawuri.

“Kita juga menjalin silaturahmi kepada anak yatim panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Sidenreng Rappang,” tambahnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Para Perwira Staff, Para Danramil jajaran, Anggota Personil Baru, Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim Sidrap Koorcab Rem 141/TP PD XIV/HSN dan Ibu Ibu Persit KCK Cabang dan Ranting. (*)

Pos terkait